Selasa, 17 Mei 2011

Mata Balita Tertusuk Pisau Saat Bermain



            Banyuasin – Nahas nasib yang dialami Alul (4) warga Desa Merante Kecamatan Suak Tapeh, saat bermain bersama teman-temannya, mata kiri balita ini tertusuk pisau oleh Aril (3) teman sepermainannya. Akibatnya kornea mata korban terluka akibat tusukan ujung pisau.
            Peristiwa yang mengagetkan orang tua korban, Taufik dan Rima terjadi Selasa (17/5) sekitar pukul 10.00 Wib. Saat itu, korban bersama Aril dan beberapa teman mereka lainnya tengah asik main rumah – rumahan di belakang rumah korban. Saat itu, teman korban Aril bermain sambil membaco akar cempedak dengan pisau dapur.
            Nahasnya, secara tidak sengaja ujung pisau mengenai mata sebelah kiri korban yang berada tepat didepan Aril. Korban pun langsung merintih kesakitan, oleh teman – temannya, mata korban ditiup menggunakan mulut, rasa pedih yang diharapkan berkurang malah bertambah, sambil menangis korban pun pulang kerumahnya sambil menjerit memanggil – manggil Rima ibunya. Kepada Rima, korban mengatakan kalau matanya tertusuk pisau oleh Aril.
            Mendapati mata anaknya mengalami pendarahan dibagian dalam kornea mata, Taufik dan Rima akhirnya membawa korban ke RSUD Banyuasin. Lantaran peralatan yang tidak cukup, korban pun langsung dirujuk ke RSMH Palembang.
            Nenek korban Saidah menjelaskan, kejadian yang menimpa cucunya ini memang terjadi secara tidak sengaja. Namun akibat kejadian ini, kornea mata korban mengalami kerusakan. “ Belum tahu, apakah cucu aku bisa sembuh atau tidak, sekarang masih diobati di RSMH Palembang, kato dokter harus dioperasi dulu biar bisa disembuhkan. “ kata Saidah pasrah.
            Dikatakan Saidah, selama ini korban memang kerap bemain bersama teman – teman sebayanya.  “ Namun tidak pernah membawa pisau, siapa dan darimana pisau itu didapat kami juga belum tahu, mungkin saja pisau itu diambil tanpa sepengatahuan orang tua mereka. “ jelas Saidah
            Sementara Taufik, yang saat kejadian tidak berada dirumah mengaku belum tahu pasti penyebab luka yang dialami anak keduanya. “ Katanya tertusuk pisau, tapi belum tahu, masih diperiksa oleh dokter. “ ucapnya. (32)

1 komentar:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia ^^
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat :)
    Tersedia deposit via OVO dan PULSA TELKOMSEL serta XL / AXIS

    Contact Us

    Website : SahabatQQ
    WA 1 : +855972076840
    WA 2 : +855887159498
    LINE : SAHABATQQ
    FACEBOOK : SahabatQQ Reborn
    TWITTER : SahabatQQ
    Blog :
    * Cerita Dewasa
    * Artikel Seks
    * Dunia Traveling
    * Majalah kesehatan
    * Film & Movie Onlie
    * Artikel Poker

    Daftar SahabatQQ

    BalasHapus